Sinergitas Tni Polri dalam mengamankan Hari Libur di kabupaten Pelalawan

0



PELALAWAN: menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif gencar di lakukan oleh Personil Tni dan Polri Polres Pelalawan hal ini di lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Idul fitri 1444 H. 

Apel Patroli sinergitas Tni Polri di laksanakan di lapangan  Polres pelalawan. Pada sabtu (29/4/2023)

Apel sinergitas Tni Polri di pimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan Akbp Suwinto.SH.SIK.di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Pelalawan ,Personil TNI 0313 KPR, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pelalawan dan Personil Polres pelalawan 

Yang menjadi sasaran dari patroli Pengamanan sinergitas Tni Polri yaitu Perumahan Kosong yang di tinggal mudik Lebaran, Lokasi keramaian, Pusat Perbelanjaan, tempat hiburan keluarga dan lokasi pemberhentian kendaraan yang melaksanakan arus balik. Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat Patroli bersama Tni Polri dan Sat Pol Polisi Pamong Praja juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama dan paska Perayaan Idul Fitri 1444 H di kabupaten Pelalawan.

Saat di Konfirmasi oleh awak media Kapolres Pelalawan Akbp. Suwinto.SH.SIK menyampaikan bahwa Patroli Bersama Sinergitas Tni Polri akan terus kami gelorakan karna ini merupakan suatu langkah atau wujud Kepedulian anggota Tni dan Polri dalam memberikan Pelayanan keamanan kepada masyarakat selama Hari Raya Idul Fitri 1444 H di kabupaten Pelalawan.

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, yang telah turut serta menjaga keamanan di tempat tinggal masing masing, tampa dukungan dari masyarakat mustahil  keamanan kabupaten Pelalawan dapat terjaga dengan baik. Untuk itu kembali kami menghimbau mari kita saling bahu membahu antara Tni, Polri , Sat Pol Pamong Praja dan masyarakat agar situasi kamtibmas di kabupaten Pelalawan dapat terjaga dengan baik. Tegas akbp. Suwinto.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)